Terdapat tiga tahapan niat konsumen dalam melakukan pembelian yang biasa disebut See-Think-Do. Tolok ukur keberhasilan sebuah program marketing tidak hanya revenue atau jumlah transaksi. Sebagai contoh, bisa saja orang melihat produk Anda, tapi sedang tidak membutuhkannya. Atau dia berminat, tapi baru akan membeli kapan-kapan. Meski tidak terjadi pembelian, bukan berarti program marketing itu gagal. Anda harus paham bahwa audiens memiliki tiga tahapan niat (user intent), yang disebut See-Think-Do. Tergantung dari niat mana yang Anda incar, strategi marketing yang efektif akan berbeda. Ukuran keberhasilannya pun berbeda pula. Seperti apa perbedaannya? Mari kita pelajari bersama. See (Melihat) See adalah orang-orang yang merupakan target pasar, tapi belum mengenal atau butuh produk Anda. Strategi marketing bagi audiens See bertujuan untuk memperkenalkan brand. Jadi Anda harus merancang iklan dengan branding yang kuat. Brand Awareness Buat sesuatu yang bisa menarik perhatian audiens, sehingga mereka tahu tentang produk yang Anda tawarkan. Perhatikan situs apa yang mereka kunjungi, konten apa yang mereka sukai, dan apa keyword yang mereka cari. Jangan pusing memikirkan interaksi atau engagement, yang penting Anda menjangkau audiens seluas mungkin.  Target Pengguna : Pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA  Karakteristik Target Pengguna : Karakteristik Target Pengguna kami di sini adalah seorang Pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA. Dengan rentan usia 7-18 tahun dengan jenis kelamin Laki – laki maupun perempuan. Secara geografis kami di sini umum menggunakan bahasa Indonesia, untuk secara lokasi kami membuat nasional. Untuk minat bagi para siswa yang gemar belajar, teknologi web/aplikasi, dan terakhir profesi tentunya seorang pelajar/ siswa dan siswi. Karakteristik aplikasi AyoPintar ini adalah menggunakan warna dominan Biru dan Putih karena agar lebih mudah dipahami dengan warna yang cenderung lembut dan bisa membuat fokus. Kemudian dalam aplikasi ini terdapat fitur Keamanan agar dapat menjamin data dari para pengguna yaitu pelajar. Tidak lupa juga ada fitur Notifikasi untuk mengingatkan pengguna supaya dapat membuka aplikasi apabila ada pemberitahuan mengenai sesuatu yang penting. Aplikasi ini dilengkapi tampilan yang responsive sehingga dapat dengan cepat dikuasai supaya lebih mudah menggunakannya.